Entri Populer

Minggu, 08 April 2012

Try Out Tiada Habisnya

09/04/2012
Jadi anak kelas 9 itu gak enak. Jujur, gak enak banget. Diapa-apain tetep aja pasti lebih gak enak dibanding kelas 7 dan 8. Jadi anak kelas 9 itu capek. Capek ngapain? Capek ngerjain tugas, belajar buat unas, tryout, berbagai kegiatan les, pembinaan, dan lain-lain. pokoknya buanyaaaakk. Apalagi try-out nya! Ya ampun, sumpah ya tryout ada terus, selaluu. Seminggu 7 hari dengan biasanya 2 hari untuk libur. Tapi ini enggak, dari 7 hari malah hampir gaada waktu buat libur atau sekedar leyeh-leyeh. Ada aja waktu buat bimbingan, ngerjain soal-soal pemantapan, atau tryout lagi. penuh dengan tryout. Lama-lama juga bosen tiap minggu, tiap hari selalu ngerjain tryout dari berbagai lembaga bimbingan atau pemerintah. Rasanya otak itu udah capek buat mikir, apalagi buat baca banyak paragraf di mapel bahasa Indonesia. Pengen tak suwek ae kertase, ckckck. terkadang aku heran dan bingung, kenapa ya orang yang buat soal tryout atau menyelenggara tryout itu kok gak capek ya? Apa mereka emang punya kekuatan super buat ngelakuin itu? hmm.
Tryout, plis, musnahlah kau. Atau berhentilah menyuapiku dengan beribu-ribu sendok soal unasmu. Aku lelah. Apa kamu tidak kasian melihat pesertamu menderita seperti ini? Aku tau tujuanmu baik, tapi ya gak gini jugaa! Aku capek woy! CAPEK! Tryout kok gaada habisnya, maumu apaaaaaaa????
Tryout, kapan aku bisa terbebas darimu? Sebentar lagi, ya, sebentar lagi aku akan UNAS dan setelah itu aku akan terbebas dari jeratan siksaan kumpulan soal darimu! Aku bebas, BEBAAAAASSS! HAHAHAHAHAHA, musnahlah kau tryout!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar